Kamis, 26 Agustus 2010

KORUPSI OH KORUPSI

Ketika alm. bapak saya masih di Badan Pengawas dan sebelum meninggal dunia. Saya sering mendapat curhat dari beliau tentang masalah korupsi yang ada di sebuah instansi. SMS itu sebenarnya sudah hilang, tapi aneh waktu simcard saya pindah ke hp yg lain, tiba-tiba sms itu muncul lagi.... Subhanalloh.
Ini sms curhatan beliau yg aku foto....





















Korupsi inilah yang membuat bangsa kita miskin...
Saya hanya berharap bahwa pemimpin kita harus jujur pada dirinya sendiri.
Hidup sebenarnya hanya pilihan-pilihan, pilihan menjadi orang baik, pilihan menjadi orang jahat.
Karena pada dasarnya manusia diberi akal untuk berpikir. dan pilihan-pilihan hanya ada pada kalian sendiri.

1 komentar:

alchazin mengatakan...

Memang De, korupsi telah mengakar ke seluruh negeri...
Saatnya kita menggantikan mereka...